Bali United Ingin Hapus Catatan Buruk Lawan Persib

Eko Purjianto, asisten Pelatih Bali United. (ferry)

Eko Purjianto, asisten Pelatih Bali United. (ferry)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bertemu Persib Bandung pada semifinal Turnamen Piala Bhayangkara 2016 bukan pertama kalinya bagi tim asuhan Indra Sjafri ini.

Pada bulan Februari lalu, kedua tim pernah bertemu dua kali. Dimana hasilnya menguntungkan untuk Persib yang bisa memenagkan laga dan menahan imbang tim asal Pulau Dewata itu.

Dari catatan tidak pernah menang dari dua laga terakhir, Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto mengatakan timnya semakin berambisi untuk membawa kemenangan dari skuat Hariono CS.

“Kita gak pernah menang lawan Persib kita besok punya motivasi untuk mengalahkan Persib. Dari dua laga menang terus dibabak penyisihan, itu memotivasi semangat kita,” katanya pada saat jumpa wartawan di Graha Persib, Selasa (29/3).

Melawan Persib esok hari, Eko mengatakan timnya sudah mengantongi kekuatan dari Persib. Untuk itu iamenginstruksikan anak asuhnya nanti untuk mewaspadai semua pemain Persib.

“Kita sempat uji coba kita sudah tahu kelebihann dan kekurangan meski kita sempat kalah. Kita antisipasi semua pemain Persib walaupun pemain cadangan,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …