Atep Siap Bobol Gawang Bali United

Atep

Atep

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan melakoni babak semifinal Turnamen Piala Bhayangkara dengan melawan Bali United. Pertandingan menentukan itu bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/3).

Sebelum bertemu di babak semifinal turnamen yang digagas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini Maung Bandung pernah bertemu dua kali pada bulan Februari lalu. Masing-masing pada laga ujicoba dan turnamen Bali Island Cup.

Pada pertandingan ujicoba, skuat besutan Dejan Antonic ini unggul 3-0 berkat gol Vladimir Udjovic, Rachmad Hidayat dan Aron Da Silva.

Pada turnamen Bali Island Cup, Persib menahan imbang Bali United. Dimana gol Persib diciptakan oleh kapten tim Atep.

Pada pertandingan esok hari, Atep pun berambisi untuk kembali mencetak gol. Tapi yang paling penting adalah membawa kemenangan untuk Maung Bandung.

“Saya selalu siap ya (cetak gol), tapi saya tidak begitu berambisi karena target utama adalah mengantarkan tim ini menang dulu ya,‬” kata Atep. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …