Osvaldo Lessa Akui Robertino Sudah Pamit dan Bakal Gabung Persib

Robertino Pugliara

Robertino Pugliara

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA- Kepastian soal bergabungnya Robertino Pugliara ke Persib Bandung dibenarkan oleh pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.

”Ya memang benar Robertino Pugliara akan ke Persib Bandung,”ungkap Lessa. Ia mengaku, jika mantan anak asuhnya tersebut sudah bertemu dan pamit kepada dirinya, dia sampaikan kalau tidak kembali lagi ke Persipura dan akan bermain di Persib.

Hanya saja Lessa tidak memastikan apakah Robertino sendiri sudah resmi dikontrak atau belum. Tetapi yang jelas dia sudah tidak kembali lagi ke Persipura.

Sekarang dia masih ada di Bali bersama PS Polri, mungkin besok dia sudah terbang ke Bandung untuk bertemu dengan manajemen.

“Robertino adalah pemain hebat, dia punya kualitas dan skill yang bagus, terima kasih dia sudah pernah menjadi bagian dari Persipura. Tetapi ini hidup bola ada yang datang dan ada yang pergi,”ucap Lessa.

Lessa juga tidak punya hak untuk mempertahankan keinginan Robertino sendiri.”Saya sempat bicarakan sama dia untuk bicara dulu dengan manajemen Persipura jika mau pergi, mungkin dia sudah komunikasi dengan manajemen,”tutur Lessa.

Hal tersebut juga dibenarkan rekannya, Bio Paulin Piere. Kedua pemain ini yang sama-sama membela PS Polri di  Turnamen Piala Bhayangkara.

“Robertino sudah bicara sama saya kalau dia akan  bergabung ke Persib Bandung, katanya dia sudah dikontrak dan tidak akan kembali ke Persipura lagi,”pungkas Bio. (ans/tho)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …