Atep Waspadai Kehadiran Pemain Asing Bali United

Atep

Atep

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep mewaspadai kehadiran pemain asing di tim Bali United yang akan dihadapi Persib pada babak semifinal turnamen Piala Bhyangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/3).

Seperti diketahui tim besutan Indra Sjafri ini sekarang dihuni tiga pemain asing. Masing-masing Kiko Insa, Silvio Escobar, Lucas Patinho.


“Yang pasti ada (diwaspadai), tapi saya melihat sih Bali United lebih pada kolektivitas tim hanya sekarang pertahanan mereka lebih kokoh karena ada Kiko Insa terus dari penyerangan juga ada pemain asing Escobar, jadi sedikit ada karakternya lah kalau sekarang,” ucap Atep saat dihubungi, Senin (28/3).

Pemilik nomor punggung ini menuturkan sebelum melakoni laga melawan Bobby Satria CS, Persib sudah melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya. Hal itu dilakukan agar pada saat melawan tim berjuluk Sedadu Tridatu ini kesalahan tidak terjadi lagi.

“Yang pasti meski grafik kita meningkat tentu masih banyak kesalahan-kesalahan ya, dari mulai komunikasi di lapangan belum ada, organisasi tim juga masih belum sempurna, ya tapi step by step kami selalu mengalami peningkatan mudah-mudahan grafik ini terus meningkat sehingga kami bisa mencapai di level puncak nanti,” kata Atep. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …