Mau ke Final Piala Bhayangkara? Persib Harus Penuhi Syarat Ini

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung melenggang ke semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 dengan menyandang status sebagai juara Grup A, setelah mendulang kemenangan atas Sriwijaya FC di partai pamungkas babak grup.

Persib bakal berlaga sebagai tuan rumah saat menghadapi Bali United, Rabu (30/3). Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengharapkan Atep dkk dapat memanfaatkan keuntungan tersebut, demi sampai di partai final yang akan dhelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Juara grup, kita main lagi Jalak Harupat, jangan sampai tidak masuk final agar bisa ke GBK lagi ramai-ramai lagi di GBK,” kata Umuh.

Soal siapa lawan Persib dari Grup B, menurutnya, siapapun lawannya, yang pasti merupakan tim yang memiliki kualitas dan mental yang telah teruji.

“Saya enggak lihat-lihat lawan ya nanti, banyak tim bagus dari sana (Grup B). Semoga Persib bisa melaluinya (babak semifinal),” harapnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …