Tak Lolos Pertandingan Pamungkas, Dua Tim Ini Jadikan Ajang Seleksi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB -Pertandingan yang sudah tidak menentukan di turnamen Piala Bhayangkara mempertemukan PS TNI melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (26/3).

Kedua tim dipastikan tidak lolos karena kalah selisih poin dengan dua pemuncak klasemen grup. Dimana Sriwijaya FC dan Persib mengemas poin 7. Sedangkan PS TNI dengan nilai 3 dan Mitra Kukar dengan nilai 2.

Meski sudah tidak ada harapan untuk lolos, pelatih PS TNI Edy Syahputra mengatakan timnya akan santai menghadapi tim asuhan pelatih Subangkit. Karena pertandingan nanti meruapakan laga prestise untuk Manahati Lestusen CS.

“Pertandingan terakhir hari Sabtu kita ga ada cerita untuk mengalah walaupun kita tidak punya peluang tapi kita tetap bermain dengan sportivitas, kita tetap bermain dengan karakter PS TNI,” kata Edy.

Pada laga esok hari, Edy menargetkan Legimin Raharjo dkk untuk memetik kemenangan dalam nanti. Sebab jika kalah akan menjadi nilai minus untuk PS TNI.

“Kalau kita kalah kan termasuk suatu penilaian yg minus untuk PS TNI. Jadi kami tetap akan bermain fight ngotot untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Pertandingan melawan Naga Mekes nanti, kata Edy menjadi ajang untuk merotasi pemainnya yang belum pernah diturunkan selama mengikuti turnamen Piala Bhayangkara 2016.

“Kita akan merotasi pemain-pemain yang mungkin selama ini belum prnah kita turunkan,” ucap Edy. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …