XL Luncurkan Layanan Video Streaming “TRIBE”

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Kehadiran internet cepat 4G LTE di Indonesia telah mendorong peningkatan tuntutan masyarakat atas layanan data yang komplit dan berkualitas tinggi.Salah satu layanan data yang saat ini paling diinginkan masyarakat adalah video streaming. Atas tingginya permintaan masyarakat dan pelanggan tersebut, PT XLAxiata Tbk (XL) meluncurkan layanan video streaming “Tribe” dengan harga terjangkau yang menawarkan berbagai keunggulan baik dari sisi materi video maupun kualitas jarinngan.

Dian Siswarini mengatakan, Visi dari XL untuk meluncurkan layanan TRIBE adalah untuk menyediakan layanan entertainment berkualitas kepada para penggunananya.

“Dengan dukungan jaringan XL 4G LTE berkecepatan tinggi, kini kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk bisa menyaksikan tayangan film, serial, dan siaran olahraga bermutu kapan saja dan di mana saja bisa terpuaskan secara terjangkau. Melalui TRIBE ini juga, XL bisa mengimplementasikan dukungan untuk memajukan industri film nasional,” ujar Dian.

Dian menambahkan, dari perspektif adopsi teknologi, saat ini di Indonesia sedang terjadi terbentuknya apa yang disebut sebagai masyarakat digital atau digital society, sebagai dampak dari berkembang dan tersedianya layanan internet cepat. Internet cepat menjadi penopang atas berbagai aktivitas dan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Seiring dengan hal ini, trend masyarakat Indonesia dalam menikmati video streaming untuk berbagai keperluan, terutama hiburan juga akan terus meningkat. Hal ini bisa dimengerti mengingat layanan video baru akan bisa dinikmati jika tersedia koneksi internet yang cepat dan stabil. Tribe merupakan layanan dari XL yang menjawab kebutuhan masyarakat tersebut.

Saat ini TRIBE menyediakan konten film yang cukup lengkap dengan genre horor, action, maupun drama.Selain film Barat, juga tersedia film-film Asia, antara lain dari Korea, Asia, juga tidak ketinggalan film Indonesia terbaru. Selain film, ada juga layanan siaran dari saluran Oh!K TVdan Channel M dari Korea. TRIBE juga menyediakan layanan siaran langsung olahraga seperti Bundesliga, Eredivisie Liga Belanda, MotoGP, Formula 1, dan kejuaraan Bulutangkis BWF Championship Series.

Dalam penyediaan konten-konten tersebut, XL bekerja sama dengan beberapa rumah produksi besar sebagai penyedia film, dan juga Oh!K, Channel M, dan FOX Sport untuk siaran langsung drama Korea dan siaran langsung olahraga. (*)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …