Tottenham Vs Arsenal, Saatnya Percaya kepada Ospina

David Ospina. Foto: Zimbio

David Ospina. Foto: Zimbio

Lagi-lagi Ospina ada di bawah Cech. Ospina 81 persen dan Cech 89 persen. Meredupnya Ospina musim ini bukan karena dia jeblok. Kehadiran Cech-lah alasannya. Buktinya, rasio kebobolan per laga Ospina dan Cech di musim ini tidak jauh berbeda.


Bermain lima kali, rasio kebobolan per laga Ospina ada di angka 1,4. Sementara, Cech kebobolan 1,08 gol per pertandingan.

Namun, Wenger tidak merasa ragu-ragu memberikan spot di bawah mistar untuk Ospina. “Saya percaya sepenuhnya kepada Ospina, tidak ada keraguan yang saya dapatkan darinya,” ucap pelatih yang memberi persentase kemenangan bagi Arsenal sebanyak 57,4 persen di musim ini tersebut, seperti dikutip di Mirror.

Dilansir dari The Sun, penjaga gawang yang sudah mencapai caps ke-62 untuk timnas Kolombia itu tidak menganggap kehadirannya ini menjadi déjà vu musim lalu. Musim lalu, begitu Ospina datang sejak pekan ke-21 di Premier League, maka setelahnya tidak ada tempat bagi Szczesny.

Ujung-ujungnya Szczesny pun terbuang ke AS Roma. Apakah musim ini magisnya akan mendepak Cech dari posisi utama? “Tidak, semua orang tahu siapa Cech. Dia penjaga gawang hebat, dan sudah berpengalaman untuk memenangi banyak titel. Dia sumber kebanggaanku,” ungkapnya. (ren/ham)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …