Jelang Liverpool Vs Man City: Sterling Siap-Siap Tebalkan Telinga

Sementara itu, dukungan buat move on dari Liverpool diberikan pelatih Manchester City Manuel Pellegrini. Pria asal Cile itu tak biasa mengumumkan nama pemain yang akan diturunkan menjelang laga.

Namun khusus laga Liverpool versus City mendatang, pria berusia 62 tahun itu menyebutkan satu nama yang pasti tampil di Anfield. Dialah Sterling.

“Sterling adalah pemain muda yang baru meniti karir. Pengalaman lawan Liverpool ini penting baginya agar bisa melawan tekanan yang menghinggapinya,” tutur Pellegrini.

Mantan pelatih Malaga dan Villarreal mengibaratkan pelaut ulung tercipta melawan gelombang laut yang besar. Demikian juga yang berlaku buat peepak bola. Pesepak bola yang besar lahir dari berbagai macam tekanan di lingkungannya.

Sementara itu, kolumnis The Telegraph Jonathan Liew berkata kepindahan Sterling ke City pada musim panas lalu adalah perpindahan yang tepat. Apalagi musim mendatang sosok Josep ‘Pep’ Guardiola menangani The Citizens, julukan City.

Liew menilai sikap Liverpudlian yang cenderung kasar dan mem-bully Sterling karena mereka tak siap kehilangan sosok potensi terbaik klub tersebut.

Musim ini Sterling menjadi tulang punggung City. Sterling bermain dalam 31 laga dengan minute play selama 2.190 menit. Sterling menghasilkan delapan gol dan empat assist sejauh ini. (dra)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …