Calon Walikota Cimahi Ini Optimistis Bakal Lolos Penjaringan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI–Salah satu calon kepala daerah yang mengikuti penjaringan terkait Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak  2017 yang dibuka Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cimahi, Ikin Sodikin optimistis dirinya bisa  lolos tahap seleksi oleh DPW PDIP Jawa Barat.


Seperti diketahui, setelah proses penjaringan, selanjutnya para calon kepala daerah akan diputuskan lolos atau tidaknya setelah melalui beragam tahapan seleksi yang dilakukan oleh DPW PDIP Jawa Barat.

Meski optimistis, Ikin mengaku menyerahkan seluruh keputusan kepada otoritas Partai.

“Kalau optimis (lolos seleksi), harus. Tapi semuanya saya serahkan kepada partai,”‘ ujarnya saat dihubungi  melalui sambungan telefon, Minggu (28/2).

Ia mengatakan, Pemilukada serempak adalah cara konstituonal, legal dan beradab bagi masyarakat seluruh indonesia untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

“(Pilkada) ini momentum yang harus dimanfaatkan warga negara yang ingin menjadi kepala daerah, untuk merubah sebuah kota atau daerahnya,” ujar pria yang merupakan dosen di salah satu universitas swasta di Bandung itu.

Ia mengungkapkan, sudah mengambil formulir pendaftaran pada Jumat (26/2) lalu.

Mengenai program pemerintahan yang akan dilakukan jika terpilih, dirinya mengaku belum bisa memberikan komentar.

“Kalau program pasti ada, tapi nanti saja,” pungkasnya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …