Heboh! Saipul Jamil Angkat Tangan, Pakai Celana Boxer di Tahanan

Foto heboh diduga Saipul Jamil yang beredar di kalangan wartawan. Foto: source for Fathan Sinaga/jpnn

Foto heboh diduga Saipul Jamil yang beredar di kalangan wartawan. Foto: source for Fathan Sinaga/jpnn

POJOKBANDUNG.com- KABAR seputar Saipul Jamil masih laris manis. Kini, beredar foto di kalangan media yang memperlihatkan pedangdut yang akrab dipanggil Bang Ipul itu sedang senam bersama sejumlah tahanan.


Dalam foto itu, Bang Ipul tampak mengangkat kedua tangan ke atas. Mantan suami Dewi Perssik itu mengenakan baju kaus hitam dan celana pendek boxer garis-garis. Ipul terlihat tersenyum.

Seorang petugas jaga di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, membenarkan adanya kegiatan senam bersama yang dilakukan para tahanan. Ia mengatakan, senam diadakan setiap Sabtu pagi atau sore.

Senam biasanya dipandu oleh seorang petugas kepolisian. “Cuma saya tidak tahu Saipul senam pagi atau sore,” kata petugas tersebut di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sementara, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan, Ipul tetap menjalani aktivitas meskipun berada dalam tahanan. Salah satunya berolahraga. “Tetap olahraga. Tahanan di dalam pada olahraga,” ungkap Ari.

Ipul merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS, cowok 17 tahun. Ia dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak. Ipul disangka melanggar Pasal 76 huruf e ketentuan pidana Pasal 82 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar. (gil/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …