Mourinho Jalin Kesepakatan dengan Manchester United

Jose Mourinho - Louis van Gaal. Foto: Zimbio

Jose Mourinho - Louis van Gaal. Foto: Zimbio

Terpisah, pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink memiliki catatan yang bagus setelah menggantikan Mourinho sebagai pelatih Chelsea musim ini. Dari 12 pertandingan selama semusim, Chelsea hanya mencatat satu kekalahan sehingga Hiddink pun merasa nyaman bersama The Blues.

Meskipun demikian pelatih asal Belanda itu, mungkin tak akan berlama-lama di Chelsea. Sebab Ia hanya akan menjadi bos bagi John Terry cs hingga akhir musim ini saja setelah ditunjuk menggantikan Jose Mourinho Desember lalu.

Hiddink sendiri sepertinya juga enjoy dengan tugasnya di Chelsea. Bahkan saking nyamannya dengan klub milik Roman Abramovich tersebut, ia mengaku enggan melatih klub EPL lainnya setelah ia keluar dari Stamford Bridge nanti.

“Tidak, tidak, tidak. Saya akan sering mengunjungi Chelsea musim depan, namun saya tak berpikir untuk bekerja di klub lain,” jawabnya seperti dilansir Sports Mole.(caf)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …