Zola dan Febri Dipagari Kontrak 4 Tahun

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajemen Persib Bandung resmi menyodorkan kontrak jangka panjang untuk pemain muda yang akan menimba ilmu di akademi Inter Milan selama satu bulan ke depan. Masing- masing Gian Zola, Febri Hariadi dan Jujun Saepuloh.

Zola dan Febri diberikan kontrak selama empat tahun dan Jujun diberikan kontrak untuk satu tahun dan akan diperpanjang jika menunjukan peningkatan seperti Zola dan Febri.

“Zola dan Febri empat tahun. Kalau Jujun satu tahun dulu, karena kita akan lihat perkembangannya seperti apa. Mereka dikontrak supaya tenang di Italia, karena Inter Milan mengharuskan mengontrak ketiganya sebelum berlatih bersama Akademi Inter,” ujar manajer Persib Bandung Umuh Muchtar seperti dikutip dari Persib.co.id, Kamis (18/2).

Dengan adanya kontrak jangka panjang, Umuh berharap pemain muda dapat tenang bersama Persib dan terus meningkatkan kemampuannya untuk memberikan sesuatu kepada Persib Bandung.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini mengaku, kontrak itu untuk melindungi pemain muda dari bujuk rayu agen yang tidak bertanggungjawab.

“Kehawatiran kita ada agen yang mengiming-imingi pemain muda, padahal mereka hanya mengambil keuntungan saja. Mereka tidak memikirkan masa depan pemain. Jadi, kita ingin menyelamatkan masa depan pemain muda binaan kita,” ucapnya.(pra)

loading...

Feeds