Umuh : Rekrut Dua Arema untuk Memenuhi Kebutuhan Tim Persib 

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan jika perekrutan dua pemain eks Arema, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi untuk memenuhi kebutuhan tim.

“Perekutran ini seusai kebutuhan tim. Kalau pelatih oke ya oke,” ujarnya di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (16/2).

Selain untuk memenuhi kebutuhan tim, Pak Haji -sapaan akrabnya, mengatakan alasan lainnya untuk merekut dua idola tim rival ini karena kualitas mereka sudah tidak diragukan lagi.

“Saya sudah bicara, yang mempertimbangkan pelatih tidak masalah, karena lebih banyak pemain bisa bersaing semua. Jadi pada waktu pertandingan sudah tidak pusing lagi memilih siapa yang akan tampil,” katanya.

Sebelum ke Persib Purwaka dan Arif ini sempat menjadi incaran beberapa tim besar di Indonesia. Namun akhirnya mereka bisa berjodoh dengan tim kebanggaan bobotoh ini.
“Pokoknya siapa yang tidak tertarik sama persib. Lobi juga sudah lama. Apalagi Samsu kan harusnya sudah bisa dari tahun kemarin, tapi alhamdulillah jodohnya tahun sekarang,” ucap Pak Haji.

Perekrutan dua pemain itu bukan yang terakhir bagi Persib. “Ada lah. Tapi kita pelan-pelan pokoknya kejutan,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds