Dua Pemain Rival Persib Resmi Bergabung

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Teka-teki siapa pemain lokal incaran Persib Bandung akhirnya terjawab. Bukan Bio Paulin ataupun Boaz Salossa melainkan adalah Samsul Arif dan Purwaka Yudhi. ‎

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengatakan dua eks Arema Cronus itu sudah resmi bergabung dengan Persib. Kedua pemain itu kan langsung bergabung dengan Persib pada saat berlaga di turnamen Bali Island Cup (BIC).

“Insya allah sudah resmi, saya sudah bicara dengan Rudi (Rudi Widodo, Manajer Arema) sudah tidak ada masalah,” ucap Umuh sebelum bertolak ke Bali di Bandara Husein, Selasa (16/2).

Umuh menuturkan, dirinya terbang bersama tim ke Bali untuk langsung menyerahkan dua pemain barunya itu kepada pelatih kepala Dejan Antonic.

“Tadinya saya akan ngomong di Bali tapi apa boleh buat, saya juga berangkat sekarang sore pulang, karena akan serah terima kan dua orang itu sama Dejan,” kata manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Kedua pemain itu, lanjut Pak Haji akan didaftarkan oleh tim untuk memperkuat Persib di turnamen BIC. Namun main atau tidaknya dia serahkan kepada Dejan sebagai pelatih.

“Iya didaftarkan tapi terserah mau dimainkan apa tidak. Karena menurut saya pemain profesional pasti mudah untuk menyesuaikan,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds