Tony : Semua Tim Bali Island Cup Punya Kekuatan Merata

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan berlaga pada turnamen Bali Island Cup (BIC) yang akan berlangsung pada 18-23 Februari mendatang.

Pada turnamen yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali itu, skuat Persib Bandung akan bertemu dengan Arema Cronous, Bali United dan PSS Sleman.

Bek sayap Persib Tony Sucipto melihat keempat kontestan mempunyai kekuatan merata. Terlebih, Tony melihat PSS Sleman akan menjadi kuda hitam. Sebab tim PSS sendiri tidak terprediksi.

“Kalau saya melihat semua punya kekuatan merata. PSS Sleman juga tidak bisa dianggap enteng, sebab kita tidak tahu kekuatam mereka. Itu yang membuat kita harus lebih waspada,” katanya.

Selain itu, pemilik nomor punggung 6 itu mengatakan, sebagai tim besar Arema juga menurutnya patut diwaspadai. Selain memiliki pemain bintang, pemain muda dan pemain barunya akan menambah kekuatan pada saat tampil di turnamen itu.

Sementara Bali United, meskipun pada laga uji coba di Stadion Siliwangi kalah 3-0 bukan patokan Maung Bandung kembali unggul.

“Bali sebagai tuan rumah tentunya didukung oleh suporter, kan tuan rumah, ditambah semangat skuat muda yang menghuni tim itu, pasti bakalan tampil penuh semangat,” ujar Tony. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …