Dejan Belum Angkat Bicara Terkait Duo Arema

Dejan Antonic

Dejan Antonic

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic belum angkat bicara terkait duo Arema, Samsul Arif dan Purwaka Yudi yang gencar dikabarkan akan memperkuat Persib Bandung.

“Kita lihat saja nanti, engga usah banyak bicara dulu, tunggu dulu,” ucap Dejan selepas memimpin latihan, Senin (15/2).

Meski begitu, Dejan tidak menampik jika memang membutuhkan pemain tambahan untuk memperkuat timnya pada ajang Bali Island Cup (BIC) pada 18-23 Februari 2015.

“Saya butuh banyak, tapi kita pilih yang paling bagus. Keduanya pemain bagus, dan bermin di tim besar pasti punya kualitas,” katanya.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, pemain baru yang akan merapat ke Persib bisa dilihat pada saat di Bali untuk mengikuti turnamen Bali Island Cup (BIC). Sebab striker asal Brazil Aron da Silva tidak akan diboyong ke Bali sebab harus menyelesesaikan masalah

“Tadi Aron pulang ke Thailand. Tak ikut ke BIC. Katanya di harus urus sama tim di sana serta istri dia ada masalah. Tidak ada masalah dengan Persib,” katanya.

“Striker di Bali tanpa Aron. Jangan kita pikir itu. Kita masih punya tiga hari ke depan. Dia tak ada yang lain pasti mau,” lanjutnya. (pra)

loading...

Feeds