Real Madrid Vs Bilbao, Bakal Alot karena Hanya Andalkan Benzema

Selain cedera betis yang menimpa Gareth Bale sejak menang 5-1 dari Sporting Gijon 17 Januari lalu, Zidane juga dihadapkan pada macetnya produktivitas gol dari Cristiano Ronaldo.

Pada awal 2016 ini, winger Portugal berjuluk CR7 itu baru mengemas lima gol. Sehingga memunculkan anggapan bahwa peran Ronaldo kali ini tidaklah se-krusial musim sebelumnya.

Sementara bagi Bale, Zidane mengungkapkan kondisinya baru mencapai 80 persen. Sehingga sangat riskan untuk diturunkan.

Melihat perkembangan ini, bakal ada dua opsi yang bakal dilakukan Zidane. Pertama, Zidane tetap mempertahankan formasi 4-3-3. Nantinya, peran James dan Ronaldo dikhususkan sebagai pengumpan bagi Karim Benzema.

Benzema sendiri akan menjadi tumpuan utama mengingat performanya yang begitu stabil. Sepanjang tahun ini, dia selalu mencatatkan namanya di papan skor dalam enam laga terakhir.Hal ini membuat koleksinya menjadi 19 gol.

Striker timnas Prancis yang saat ini tengah tersandung kasus pemerasan itu tinggal membutuhkan tiga gol lagi untuk melewati rekor terbaiknya di liga ketika membukukan 21 gol musim 2011-2012 lalu.

Adapun Ronaldo diprediksi tidak akan terlalu kesulitan menjalankan tugasnya sebagai ”pelayan” Benzema, mengingat tiga assist yang sudah dikoleksi sepanjang awal tahun.

Atau yang kedua, James bakal digeser di tengah dalam formasi 4-3-1-2. Formasi ini membuat James berperan sebagai playmaker. Sementara posisi Marcelo di sektor bek kiri bakal digantikan oleh Nacho.

Prediksi line-up Real Madrid vs Athletic Bilbao

 Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Varane, Ramos, Carvajal; Modric, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema, James Rodriguez.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz; Balenziaga, Laporte, Etxeita, Boveda; Iturraspe, Benat; Susaeta, Eraso, de Marcos; Aduriz.

(apu)

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …