Vlado : Hermawan Pemain Profesional

Hermawan (dua dari kanan)

Hermawan (dua dari kanan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek asing Vladimir Vudjovic angkat bicara terkait polemik yang menghampiri Hermawan yang merapat ke tim Persib Bandung.

“Aku sangat berharap semua suporter Persib bisa menerima dia (Hermawan) seperti mereka menerima pemain lainnya. Dia sudah menyampaikan harapan dan menunjukkan keinginan kuat untuk membela Persib,” ungkap pemain yang akrab disapa Vlado ini.

Terlepas dari mantan klub yang dibela Hermawan, Arema Indonesia yang merupakan rival Maung Bandung atau bahkan pada saat membela PBR (kini Madura United) Vlado menilai jika sosok pemain asal Malang ini adalah sosok yang mengedepankan profesionalitas.

Vlado yakin jika Hermawan dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib. Ia meyakini jika Hermawan dapat bahu membahu menjaga jantung pertahanan Persib dengan kompak seperti yang pernah dia lakukan bersama Achmad Jufriyanto pada musim-musim sebelumnya.

“Aku pikir setelah Jupe (pergi), dia (Hermawan) akan menjadi partner yang bagus. Hermawan adalah pemain bagus, profesional sejati yang melakoni setiap pertandingan sebagai petarung,” ujar Vlado.

Vlado menilai, dengan segudang pengalamannya, Hermawan akan memberikan kontribusi bagi Persib, khususnya untuk para pemain muda. Pengalaman bertahun-tahun bekerja sama dengan Dejan Antonic semasa di Arema dan PBR juga akan membuat Hermawan bisa cepat beradaptasi di Persib.

Sebab menurutnya pelatih Dejan Antonic sudah hafal betul dengan pola permainan Hermawan. Begitupun dengan Hermawan yang sudah hafal permainan yang diinginkan Dejan.

“Aku akan sangat senang jika dia tinggal dan bermain untuk tim karena dia pemain berkualitas dan pribadi yang baik,” kata pemilik nomor punggung 3 ini.

Vlado pun menyambut hangat setiap pemain baru, baik muda maupun senior yang bergabung dengan Persib. Dia optimistis, dengan kebersamaan dan kesamaan visi misi, tim akan kembali ke periode prestasi seperti dua musim terakhir.

“Sebagai pemain yang sudah memperkuat tim ini dalam dua tahun terakhir, aku akan membantu (pemain baru) untuk beradaptasi dengan cepat. Yang terpenting bagi kami adalah hasil terbaik untuk Persib,” katanya. (pra)

loading...

Feeds