XL Google Play Contest: Pelanggan Bandung Raih Honda Brio

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–PT XL Axiata Tbk (XL) menyerahkan hadiah utama satu unit Honda Brio program XL Google Play Contes kepada pelanggan pemenangnya. Pelanggan asal Bandung, Anggita Primadhanty, berhasil memenangkan kontes yang berlangsung 25 Juni – 25 September 2015 lalu. Dalam program ini pelanggan XL dan AXIS membeli aplikasi di Google Play memakai pulsa XL dan AXIS. Setiap pelanggan mempunyai kesempatan membawa pulang mobil Honda Brio, motor Honda Beat, dan ponsel Android. GM Sales Operation XL West Java Arif Farhan Budiyanto didampingi Regional Marketing Manager XL Central Region M. Ilyas , menyerahkan hadiah kepada para pemenang di Bandung, Jumat (5/2).

Vice President XL Axiata Central Region, Bambang Parikesit mengatakan, program XL Google Play Contest ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan XL dan AXIS. “Layanan inovatif ini merupakan upaya kami untuk terus mencari terobosan yang bisa memaksimalkan layanan kepada pelanggan. Hal yang sama akan terus kami upayakan bagi semua pelanggan agar lebih mudah dan fleksibel dalam berbelanja di berbagai toko digital terkemuka. Saya yakin, banyak hal yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan melalui solusi-solusi digital semacam ini,” ujar Bambang.

Sementara itu pemenang utama XL Google Play Contest, Anggita , mengungkapkan , dirinya  tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah berupa mobil dari XL. “Waktu itu saya download aplikasi Afterlight di play store seharga 12 ribu , dipotong langsung dari pulsa XL saya, kemudian akhir tahun 2015 lalu saya ditelepon XL mengabarkan kalau saya menjadi pemenang utama XL Google Play Contest,” papar Anggita.

Semua pelanggan XL dan AXIS kini bisa membeli aplikasi di Google Play dengan pulsa. Kemudahan ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan yang menggunakan system operasi Android sejak 28 Mei 2015. Layanan ini berlaku bagi semua pelanggan XL dan AXIS, termasuk pelanggan pasca bayar yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android. Cara mengikuti program ini cukup mudah yaitu Install Aplikasi MyXL, lakukan transaksi pembelian aplikasi di Google Play store. Setiap Transaksi minimal Rp.10.000 maka akan mendapatkan 1 poin yang akan diperhitungkan dan diakumulasikan untuk masuk kedalam undian 22 Handphone Samsung Grand Neo Plus, 3 Motor Honda Beat (off the road) dan 1 Mobil Honda Brio (off the road) di akhir periode. Untuk keterangan lebih lanjut bisa di lihat di www.xl.co.id.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …