Lima Napi Lapas Banceuy Positif Gunakan Sabu

Ilustrasi sabu

Ilustrasi sabu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Banceuy, Agus Irianto membenarkan adanya lima napi lapas Banceuy yang positif menggunakan narkoba.
Lima orang yang positif menggunakan narkoba ini diketahui usai adanya razia dalam rangka operasi antik (anti narkotika) di lapas kelas IIA Banceuy, Sabtu (6/2/2016) malam.

“Kami tadi melakukan razia bersama Direktoran Narkoba Polda Jabar. Hasilnya kami temukan lima napi yang positif,” ujar Agus melalui sambungan telepon, Sabtu malam.

Agus mengatakan, razia yang dilakukan bersama Polda Jabar dan Kanwil Kemenkumham ini merupakan lanjutan razia yang dilakukan di Lapas Karawang malam sebelumnya.

“Razia ini dilakukan di blok sel utama dengan melakukan tes urin secara acak terhadap sekitar 200an napi,” katanya.

Agus mengatakan, dengan adanya temuan napi yang positif menggunakan narkoba, pihaknya pun akan meningkatkan pengawasan di lapas. Sebab, bukan tidak mungkin ada berbagai macam cara napi mendapatkan narkoba dari luar.

“Kami tentu akan terus melakukan penggeledahan rutin dan razia bersama. Karena kalau dari lapas sendiri enggak mungkin, personel kami sangat kurang,” pungkasnya.(cr2)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …