Ini Cara Dejan Bangkitkan Semangat Latihan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berbagai cara dilakukan agar suasana harmonis dalam tim terbangun. Tidak hanya diluar lapangan didalam lapangan pun membutuhkan ‘bumbu pemanis’ agar pemain tampak semangat dalam melahap menu latihan.
Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic dalam setiap latihan selalu mengucapkan beberapa kata atau kalimat yang bertujuan memotivasi pemain.

“Dalam latihan sering bilang Bravo yang artinya bagus. Itu buat pemain juga, aku harus kasih itu, karena latihan yang dijalani berat,” kata pelatih asal Serbia ini usai memimpin latihan di Lapangan Sesko AD, Sabtu (6/2).

Tidak hanya bravo, eks pelatih PBR (kini Madura United) sering melontarkan kalimat candaan. Seperti apa yang dilakukannya tadi pagi. Dia mengeluarkan kalimat yang membandingkan dua pemain muda dan pemain senior.

“Diselingi bercanda dan dikasih semangat pastinya anak-anak lebih bersemangat. Dan itu enak untuk pemain,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …