Dejan Tak Akan Campuri Urusan Kontrak Pemain

Dejan Antonic (kiri) pelatih Persib.

Dejan Antonic (kiri) pelatih Persib.

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tidak akan ikut campur terkait masalah kontrak para pemain Persib Bandung. Dirinya memasrahkan urusan itu kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

“Kemarin sudah ada pembicaraan, tapi saya serahkan ke manajemen. Itu tergantung pemain dan manajemen,” ungkap Dejan di Lapangan Sesko AD, Jumat (5/1).

Sebagai pelatih, menurutnya, masalah kontrak pemain bukan ranah dirinya untuk tahu berapa nominal yang diterima pemain. Yang terpenting, kata Dejan ialah kontrak sesuai dan pemain senang.

“Itu bukan kerja saya. Tetapi saya kira kontrak pemain sudah perpanjang sehingga dia senang dan fokus bekerja (untuk Persib),” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pihak PT PBB akan menyodorkan kontrak jangka panjang untuk I Made dan kolega karena sudah ada kepastian turnamen dengan format kompetisi yakni Indonesia Super Competition. Bahkan kontrak yang sedang digodok ini akan mencoba mengontrak pemain dengan durasi lebih dari satu musim. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …