Atep Sambut Positif Rencana Kontrak Jangka Panjang

Atep

Atep

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB) akan menyodorkan kontrak jangka panjang untuk skuat Persib Bandung. Rencana mengontrak jangka panjang bukan tanpa alasan. Sebab adanya wacana digelarnya event berformat kompetisi, yakni Indonesia Super Competition (ISC), pada April mendatang.

Kapten tim Persib Bandung Atep menyambut positif rencana manajemen PT PBB yang akan mengontrak jangka panjang para pemainnya. Menurutnya kontrak dengan durasi panjang itu merupakan harapan seluruh pemain. Bukan hanya di Persib tapi seluruh Indonesia.

“Sebenarnya itu harapan kita sebagai pemain. Karena kemarin diturnamen hanya 3 bulan dan hak yang kita dapatpun ga 100 persen,” ucap Atep di Mes Persib, Jumat (5/2).

“Dengan adanya ini (kontrak panjang), walaupun tindak lanjutnya nanti setelah turnamen isc ini ga ada champions atau afc, tapi setidaknya membuat nyaman karena ada ikatan selama satu musim atau satu tahun,” lanjut pemilik nomor punggung 7 ini.

Pemain kelahiran Cianjur ini pun mendukung rencana kontrak lebih dari satu musim untuk pemain muda. Sebab menurutnya hal itu sangat penting, mengingat tim Maung Bandung sendiri sedang melakukan regenerasi. Terlebih, sekarang ini tidak sedikit pemain muda berpotensi dimiliki Persib.

“Iya memang harus seperti itu. Karena kita kan sekarang sudah mulai regenerasi. Jadi harapan dari anak-anak muda ini cukup panjang. Sebaiknya mulai dikontrak 3-5 tahun kan untuk persib sendiri nantinya,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …