Prediksi Juventus Vs Genoa: Kemenangan Beruntun Bianconeri Berlanjut?

POJOKBANDUNG.com, TURIN- Juventus sedang ditahap penting dalam persaingan musim ini. Jadi, mereka akan berupaya melumat siapapun lawan yang mencoba menghambat lajunya demi mempertahankan scudetto di Serie A musim ini.


Salah satunya, Genoa yang akan bertamu ke Juventus Stadium di laga lanjutan Serie A, Kamis (4/2) dini hari WIB (Siaran langsung beIN Sports 2 pukul 02.45).

Genoa bisa saja jadi sasaran empuk berikutnya setelah Si Nyonya Tua juga menghabisi 4-0 Chievo sebelum laga ini. Itu merupakan kemenangan ke-15 Juve secara beruntun di pentas domestik.

Amunisi Massimiliano Allegri hanya tertinggal dua angka (48-50) dari Napoli dipuncak klasemen. Stefano Sturaro, penggawa Juventus menyatakan tak akan memberi ampun kepada Genoa, meskipun Genoa telah membesarkannya, demi membuka kans merebut posisi puncak.

“Kami sudah membaik, terutama dengan bagaimana kami mengendalikan dan mendikte pertandingan,” ungkap Sturaro kepada Sky Italia.

“Aku dibesarkan di Genoa. Aku akan selalu berterima kasih untuk bagaimana mereka telah membantu mengembangkan saya ke permainan saya hari ini, tapi aku tidak akan berpikir tentang itu (mengalah dalam pertandingan),” timpalnya.

Juve memenangkan duel terakhir melawan Genoa (2-0). Meski tak bisa diperkuat Mario Mandzukic dan Kwadwo Asamoah lantaran cedera, Bianconeri- julukan Juventus- masih berpeluang untuk melanjutkan tren positifnya.

Sebab, Allegri masih punya sederet pemain yang bisa menggantikan keduanya. Semisal memainkan Alvaro Morata yang sukses membukukan empat gol di dua lagi terakhir untuk berpartner dengan Paulo Dybala di lini gedor.

Sebagai pengganti Asamoah di lini tengah, Allegri bisa mengandalkan Sami Khedira atau Stefano Sturaro bersama Paul Pogba dan Claudio Marchisio.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …