Inilah Dua Kandidat yang Diusung PKS di Pilgub Jabar 2018

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelang Pilkada 2018 sudah mengantongi beberapa nama yang akan diusung sebagai calon Gubernur Jawa Barat.


Ada dua nama yang menarik, yakni Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.


“Dalam pilkada nanti kita tak mungkin maju sendiri, pasti akan berkoalisi. Nah sekarang kita masih mencari sosok atau figur yang cocok untuk diusung diantaranya Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil,” terang Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syauqi.

Deddy Mizwar, kata Syauqi, memiliki peluang yang cukup besar untuk diusung PKS, karena selama ini track recordnya cukup baik. Selama ini Deddy Mizwar juga mendampingi Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat) yang merupakan kader PKS.

“Kami sudah melakukan koordinasi dan pembicaraan tahap awal dengan Deddy Mizwar. Kita sangat dekat dengan beliau,” ujarnya.

Syauqi mengungkapkan, mesti tokoh-tokoh tersebut telah dibidik, namun kendati mereka sudah menjadi figur tetap harus mengikuti proses penjaringan terlebih dahulu, baik penjaringan dari tahap kader maupun penjajahan publik. Untuk proses penjaringan sudah dilakukan secara internal, baik untuk kader atau dari luar.

“Hasil dalam penjaringan ini kita komunikasikan dengan DPP karena nanti pusat yang mengambil keputusan,” tandasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds