Selangkah Lagi Aron Perkuat Persib

Aron merapat ke Persib. (ferry)

Aron merapat ke Persib. (ferry)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain yang digadang-gadang bakal membela Persib Bandung Aron Da Silva menyatakan siap untuk membalas dukungan dari segenap pencinta Persib dengan penampilan terbaiknya.

Pemain asal Brazil ini menuturkan, dirinya sangat senang berada di tim Persib. Meskipun diakuinya Persib tim asal Indonesia yang melirik dirinya untuk menjadi skuat Maung Bandung.

“Saya ingin membayar semua dukungan yang memberikan saya kesempatan bermain disini (Persib), karena Persib tim yang bagus yang mendukung pemainnya saya akan memberikan yang terbaik untuk Persib, karena saat kamu diberi dukungan, kamu harus bisa memberi kepada klub,” ucapnya saat ditemui di Lapangan Football Plus Arena, di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/1).

Eks pemain Nakhon Pakhom, Thailand ini menuturkan jika dirinya sudah siap untuk membela klub. Dia sudah mempersiapkn segalanya untuk dapat memikat pelatih Dejan Antonic.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Saya sudah mengontak manajemen, mungkin tidak lebih dari besok, saya 99 persen bergabung disini, dan hanya 1 persen lagi saya resmi bermain disini,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …