Dejan Enggan Terburu-buru ‘Ikat’ Aron

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Nasib pemain asal Brazil, Aron Da Silva bersama Persib Bandung akan ditentukan pada pekan ini.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan ingin melihat dulu sejauhmana pemain 32 tahun ini bisa beradaptasi dengan tim Persib.

“Statusnya bukan coba ya tapi aku mau lihat reaksi dia bagaimana dia komunikasi sama pemain,” ujar Dejan seusai memimpin latihan di Lapangan Football Plus Arena, Selasa (26/1).

“Kalau buat kualitas pasti dia ada. Main diliga Thailand udah lama sekali gak mungkin dia gak ada kualitas mungkin stupid kalau kita bicara seperti itu tapi lagi Thailand dan Indonesia beda adaptasi dan itu semua beda-beda tergantung pemain,” lanjut pelatih asal Serbia ini.

Dejan mengatakan, Aron diberi waktu sampai Sabtu. Jika telah deal semuanya jadi gak terlalu repot untuk balik lagi.

“Nanti kita lihat kalau bisa hari Jumat atau Kamis ada uji coba lawan tim kecil dan kita cuma main-main dan gak lihat hasil,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …