Inilah 5 Jajanan “Kekinian” di Bandung

Susu Murni Bloods

Susu Murni Bloods

POJOKBANDUNG.com, Instagram? Siapa yang tidak tahu media sosial Instagram di zaman modern ini, dengan instagram kita dengan mudah berbagi foto secara online kesiapapun. Instagram memang memiki berbagai manfaat bagi si pengguna. Banyak tren-tren terbaru atau kekinian yang tercipta oleh media sosial tersebut. Salah satunya dalah Tren makanan dan minuman kekinian. Banyak makanan dan minuman yang dapat populer dan mendadak ramai di perbincangkan di Intagram, karena keunikan dan kelezatan makanan dan minuman tersebut. Di Bandung juga banyak terdapat makanan dan minuman kekinian yang wajib di coba. Inilah 5 makanan dan minuman kekinian

  1. Charcoal Burger

Charcoal Burger

Menikmati burger dengan lapisan roti putih biasa memang sudah terlalu biasa. Nahhh bagaimana dengan burger dengan lapisan roti (bun) berwarna hitam arang? Pasti penasaran bagaimana rasanya. Kita dapat menikmati charcoal burger di Sonoma Restaurant jl. Bengawan no 33. Charcoal burger yang terlihat hitam arang ini tidak memiliki rasa arang lho, hanya warna roti bunnya saja yang hitam tapi rasanya memang lezat. Tidak hanya roti bun yang unik namun charcoal burger di Sonoma Restaurant memiliki ukuran jumbo. Satu porsi Charcoal burger di bandrol harga Rp 150.000 dan dapat dimakan untuk 4-8 orang.

  1. Martabak Kit Kat Green Tea

Martabak Kit Kat Green Tea

Siapa yang gak suka Green tea? Cita rasa green tea memang kini lagi banyak digemari. Apapun makanan dan minuman dengan cita rasa green tea pasti sangat laris di pasaran. Seperti martabak manis kit kat green tea yang sedang naik daun ini. Adonan martabak ini hamper seluruhnya menggunakan green tea, dari adonan hingga coklat bercita rasa green tea, spesialnya lagi topping martabak adalah Kit Kat Green Tea yang masih utuh. Martabak Kit Kat Green Tea bisa di dapatkan di Martabak Nikmat Andir Jl Sudirman 413.

  1. Desert Batox Manis

Desert Batox Manis Balista

Sensasi makan desert dengan Batok kelapa sebagai mangkoknya dapat di temui di Balista Sushi and Tea Bar. Desert unik dan kekinian ini menjadi menu favorit karena penyajian dan kelezatan rasanya. Kamu dapat memilih 2 rasa ice cream, 4 free topping terdiri dari 1 jenis buah dan 3 topping dengan berbagai macam varian dan di sajikan dalam satu batok kelapa. Di Balista Sushi and Tea Bar menyediakan 42 macam topping yang bisa di pilih sendiri. 1 desert batox manis di bandrol harga Rp 32.000. Balista Sushi and Tea Bar beralamat di Jl. Janda, Bandung.

  1. Frosty The Snowman

Frosty The Snowman

Minuman yang lagi heboh di Instagram baru-baru ini adalah Frosty the snowman, bentuk penyajiannya memang sangat unik dan bikin penasaran rasanya seperti apa. Frosty the snowman bisa kita nikmatin di Sweet Belly Jl. Lombok 53. Sweet Belly menyediakan berbagai macam desert, tetapai frosty the snowman yang paling menyita perhatian karena bentuk penyajiannya yang lucu. Milkshake yang di tarok di dalam Jar dan diatasnya terdapat rumah salju beserta snowmannya yang terbuat dari fondant icing dan waffle membuat sayang untuk dimakan.

     5.  Milkiest Blood

Akhir-akhir ini instagram error atau emang Nulis caption panjang terus pas upload Ilang ?! Btw ini <a href='/tag/latepost' target='_blank'>#latepost</a> but makasi kak udah kirim fto kakak ke sini dan suka sama <a href='/tag/susumurni' target='_blank'><a href='/tag/susu' target='_blank'>#susu</a>murni</a> <a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'><a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'><a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'>#milkiestbdg</a></a></a> ... Emang <a href='/tag/mojangbandung' target='_blank'>#mojangbandung</a> yg cantik ini sekaligus beli beberapa :) kenapa? Y suka"dia ajah sih! Hehe ... Bkn gt kakak-kakak bukan maksud pengen kalian beli banyak ke <a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'><a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'><a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'>#milkiestbdg</a></a></a> atau gimana ini mah ... Cuma buat kakak yg beli cuma 1 doang sayang ongkir:) Milkiest dengan semang hati melayani kakak-kakak tidak ad perbedaan beli 1 atau banyak kualitas akan tetap sama dan <a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'><a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'><a href='/tag/milkiestbdg' target='_blank'>#milkiestbdg</a></a></a> bakal mencoba memberikan yg terbaik! <a href='/tag/makanpakereceh' target='_blank'>#makanpakereceh</a> <a href='/tag/happytummy' target='_blank'>#happytummy</a> <a href='/tag/drink' target='_blank'>#drink</a> <a href='/tag/dot' target='_blank'>#dot</a> <a href='/tag/susu' target='_blank'>#susu</a> <a href='/tag/sumur' target='_blank'>#sumur</a> <a href='/tag/kantongdarah' target='_blank'>#kantongdarah</a> <a href='/tag/bandungeatery' target='_blank'>#bandungeatery</a> <a href='/tag/bandungjuara' target='_blank'>#bandungjuara</a> <a href='/tag/bandungfoodies' target='_blank'>#bandungfoodies</a> <a href='/tag/bandungculinary' target='_blank'>#bandungculinary</a> <a href='/tag/explorebandung' target='_blank'>#explorebandung</a> <a href='/tag/eatoutbdg' target='_blank'>#eatoutbdg</a>

sensasi minum dengan kantong darah

Blood? dalam bahasa Indonesia yang berarti darah. Di Milkiest Bandung kita dapat merasakan sensasi minum susu murni dengan berbagai macam rasa melalui kantong darah. Jika kita memilih milkiest blood yang berwarna merah, memang terlihat seperti minum darah segar sungguhan. Milkiest Blood dapat di beli di Go Food dan bisa pesan online di @milkiest_bdg. (SNN)

loading...

Feeds