RESMI! Guardiola Hengkang, Ancelotti Datang

POJOKBANDUNG.com, MUENCHEN – Teka-teki mengenai masa depan Pep Guardiola di Bayern Muenchen akhirnya terjawab. Pep memilih meninggalkan tim berjuluk The Bavaria itu akhir musim nanti.

Sebagai gantinya, Muenchen menunjuk Carlo Ancelotti sebagai arsitek baru. Kepastian itu sekaligus mengakhiri rumor tentang bergabungnya Ancelotti ke Manchester United.

“Kami sangat berterima kasih pada semua yang diberikan Guardiola pada klub sejak 2013,” terang bos Muenchen Karl-Heinz Rummenigge sebagaimana dilansir laman klub, Minggu (20/12).

Guardiola sudah memberikan beberapa gelar bergengsi bagi Muenchen. Yakni Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya yakin Guardiola dan timnya kini akan bekerja lebih keras untuk mencapai target kami. Sebab, kini semuanya sudah jelas bahwa Guardiola akan meninggalkan Muenchen,” tambah Rummenigge. (jos/jpnn)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …