Memanas…Kubu Pasangan Deki-Dony Ogah Teken Berita Acara Rapat Pleno

pilkada serentak

pilkada serentak

POJOKBANDUNG.com, KOPO–Rapat Pleno pengumuman penetapan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bandung, di Kopo Square, mulai memanas.

Saat pembukaan rapat pleno, kubu pasangan calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3 melakukan walk out. Walk Out ini dilakukan oleh Rian selaku Liaison Officer (LO) pasangan Deki Fajar-Dony Mulyana.

Menurutnya, proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung sarat akan pelanggaran, sehingga pihaknya tidak akan menandatangani berita acara Rapat Pleno.

“Semenjak rekapitulasi suara di semua tingkatan, baik PPS dan PPK juga sekarang di KPU Kabupaten Bandung, saksi dari kami tidak menandatangani berita acara,”ungkap Rian.

Disebutkannya, proses pemilihan bupati dan wakil Bupati Bandung terdapat banyak pelanggaran, namun tindakan dari penyelenggara Pemilu tidak terlihat dan cenderung tidak netral.

LO dari pasangan Deki Fajar-Dony Mulyana Kurnia tersebut, meninggalkan ruangan setelah proses pembukaan Pleno Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Bandung.

“Secara Umum, kita tidak menerima hasil dar Rapat Pleno KPU Kabupaten Bandung ini,” ujar Rian, LO Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, ketika diwawancara.
(mld)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …