Barcelona Jumpa Arsenal, Juve Bentrok Bayern Munich

jadwal-liga-champions-2015-2016


POJOKBANDUNG.com, Nyon- Duel duel seru akan tercipta pada babak 16 Besar Liga Champions. Juara bertahan Barcelona akan menghadapi Arsenal, sementara finalis tahun lalu, Juventus, akan bertemu raksasa Jerman Bayern Munich.

Itulah hasil pengundian yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Senin (14/12/2015) sore WIB tadi. Pada acara pengundian tersebut hadir Sekjen UEFA, Gianni Infantile.
Ya.. Barca versus Arsenal seperti mengulang pertemuan kedua tim beberapa musim lalu di fase yang sama. Arsenal, yang lolos sebagai runner-up, akan menjadi tuan rumah lebih dulu sebelum bertandang ke Camp Nou.

Runner-up musim lalu Juventus akan menghadapi lawan berat, yakni Bayern, di babak ini. Sementara itu, raksasa Spanyol, Real Madrid, akan bertemu AS Roma.

Duel seru lainnya terjadi saat Chelsea kembali dipertemukan dengan Paris St-Germain, wakil Prancis yang menyingkirkan mereka di fase yang sama musim lalu. Manchester City akan menghadapi Dynamo Kiev, sementara runner-up dua musim lalu, Atletico Madrid, bertemu PSV Eindhoven.(ct/dc/pb)

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions

Gent vs Wolfsburg
Roma vs Real Madrid
Chelsea vs PSG
Arsenal vs Barcelona
Juventus vs Bayern Munich
PSV vs Atletico Madrid
Benfica vs Zenit
Dynamo Kiev vs Manchester City

Loading...

loading...

Feeds