Nikita Mirzani Tunjukin Rekening Tabungannya

Nikita_Mirzani

Nikita_Mirzani

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Nikita Mirzani menegaskan kalau dirinya bukanlah artis “siap pakai”, seperti yang banyak diberitakan. Mengenai uang Rp65 juta yang kabarnya dia terima dari hasil prostitusi online, hal itu dibantahnya.

Saat mengelar jumpa pers, Sabtu (12/12) kemarin, ibu dua anak ini membuktikannya dengan membawa print transferan di buku tabungannya.

“Tidak ada transferan uang ke rekening Niki, bisa dibuktikan dari buku tabungan yang aku print,” kata Niki sembari memperlihatkan beberapa lembar print-an buku tabungan miliknya.

Sementara mengenai pria yang berada di hotel bersamanya saat penggrebekkan Kamis (10/12) malam, serta F dan O yang ditangkap polisi. Nikita mengaku tidak mengenal mereka.

“Pihak-pihak lain, aku nggak kenal. Kalau dibilang F itu manajer Niki, itu bukan. Aku nggak pernah komunikasi dan nggak pernah tahu mereka,” terang Niki. (chi/jpnn)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …