Bersama Incumbent, Gungun Optimistis Menangi Pilkada Kab Bandung

POJOKBANDUNG.com, MARGAHAYU– Calon wakil Bupati nomor urut 2, Gungun Gunawan melakukan pencoblosan sekitar pukul 09.00. Dia datang ke TPS 11 Kampung Babakan Nagrak, RW 03 Desa Sayati Kecamatan Margahayu bersama istrinya, Dyan Ambang Siswanti.
Dia merasa optimistis akan memenangkan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bandung, terlebih berpasangan dengan calon incumbent.

“Saya optimistis, bisa bersma-sama kang DN (Dadang M Naser) melanjutkan pemerintahan Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Terkait target suara, Gungun mengatakan, dengan berbagai kerja politik seperti kampanye dan debat kandidat bisa mendapat suara tinggi.

“Minimal bisa menjaga hasil Pilpres. Memang kondisinya dinamis, mudah-mudahan hasil kampanye dan debat bisa mendapat suara tinggi,” ungkapnya.

Gungun menambahkan, secara umum partisipasi masyarakat tehadap pemilihan bupati dan wakil Bupati Bandung bisa tinggi.

“Seperti yang sudah-sudah, partisipasi di atas 60 persen. Memang sekarang banyak masyarakat yang belum datang, karena di sini banyak warga yang beraktivitas di pasar. Mungkin nanti siang pada nyoblosnya,” ujarnya.
(mld)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …