Tol Cipali Kembali Telan Nyawa, 11 Tewas Kecelakaan

laka tol cipali

laka tol cipali

POJOKBANDUNG.com, Bandung-Tol Cipali kembali menelan korban. Akibat kelalaian para sopir di tol terpanjang di Indonesia itu Kamis (3/2) subuh tadi pukul 04.30 WIB kecelekaan maut terjadi. Insiden maut berlangsung di Tol Cipali KM 137, Jakarta arah Cirebon, Jawa Barat, Kamis (3/12/2015) itu menewaskan 11 Orang tewas dan 3 luka berat.
“11 meninggal dunia dan tiga luka berat,” kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono via pesan singkat.


Pudjo menjelaskan, pihak kepolisian masih menyelidik kecelakaan mobil Elf bernomor polisi B 8378 OU tersebut. “Kejadian subuh tadi. Mobil Elf hancur lebur,” kata Pudjo.

Informasi dihimpun, mobil elf itu mengalami kecelakaan pada pukul 04.30 WIB. Bagian depan mobil itu rusak berat yang diduga kuat menabrak bagian belakang mobil lainnya. Nampak ada sejumlah mayat yang masih tergeletak di bahu jalan sebelah pinggir.(dc/tim)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …