Babak Pertama, Kedua Tim Masih Sama Kuat

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Belum satu menit Persib Bandung mengganti pemain mudanya, Gian Zola karena disinyalir mendapatkan cedera. Zola diganti oleh Atep. Meskipun pertandingan sudah tidak menentukan untuk kedua tim, tapi baik Persib maupun PS TNI bermain ngotot untuk mencari pemenang.

Peluang pertama Persib didapat oleh Makan Konate di menit 8. Menerima umpan sepak pojok dari Dedi Kusnandar, Konate langsung mncocor bola melalui sundulannya, namun sayang sundulannya masih melebar tipis di gawang Dhika Bayangkara.

Menit 16, wasit Kusni menghadiahi kartu kuning untuk pemain PS TNI, Tambun D Naibaho yang melanggar keras M Ntshir saat berduel mendapatkan bola di kotak penalti. Menit 21, Jajang Sukmara mendapatkan kartu kuning setelah melanggar keras Tambun Naibaho.

Peluang emas didapat Persib pada menit 23 oleh Yandi Sofyan. Namun ia belum memaksimalkan peluang yang sudah didepan mata. Tinggal berhadan dengan kiper, sontekan Yandi masih melebar disisi kanan gawang PS TNI. Skor masih imbang 0-0. Hingga water break skor msih imbang 0-0. (pra)

loading...

Feeds