Persib Kalah, tapi Perlihatkan Daya Juang

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung harus kembali menelan kekalahan di ajang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Setelah sebelumnya kalah dari Surabaya United lalu Pusamania Borneo FC, kini Persib harus mengakui ketangguhan tim PS TNI.


Pada laga pamungkas babak penyisihan grup C yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11) Atep Cs harus mengakui kekalahan dari Manahati Lestusen CS 2-0.

Meski kalah, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa bangga atas timnya malam ini. Menurutnya Makan Konte Cs sudah kembali menunjukan daya juang yang selama ini dianggap hilang.

“Selamat kepada PS TNI yang memenangkan laga. Meski kalah saya bangga kepada anak-anak yang sudah memperlihatkan daya juang yang tinggi dilapangan,” ucapnya selepas laga.

Kekalahan beruntun di turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sports ini, menurutnya tidak terlepas dari persiapan minim tim Maung Bandung menjelang berlaga di PJS.

“Kembali lagi saya tegaskan bukan mencari alasan sejak dari awal sudah saya katakan  persiapan kita minim,” ujarnya.

“Dulu kalau boleh memilih untuk tidak ikut  berpartisipasi, saya pilih tidak ikut,” timpalnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …