Liverpool Kalahkan Bordeaux dengan Skor 2:1

Pertandingan antara Liverpool melawan Bordeaux Jumat (27/11/2015) dini hari pukul 3.05 WIB. memang cukup membuat penonton berdebar, Liverpool kalahkan Bordeaux dengan skor pertandingan 2 : 1 dan semua gol terjadi di babak pertama.


Di menit ke 33 bordeaux pertama memimpin skor lewat gol yang dicetak oleh Henri Saivet  pada tendangan bebas di dalam kotak penalti, namun tak terduga pada menit ke 37 pemain dari bordeaux Ludovic Lamine Sane. melakukan pelanggaran di kotak penalti liverpool dengan salah satu pemain liverpool, wasit Yevet A. pun memberikan ia kartu kuning dan tembakan penalti bagi liverpool, James Milner. berkesempatan melakukan tendangan penalti ke gawang bordeaux dan berhasil mencetak gol hingga skor imbang.

Skor ditahan imbang 1:1 hingga akhir babak pertama pada menit 45 + 1, siapa sangka salah satu pemain liverpool Christian Benteke. melakukan tendangan fantastisnya dari dalam kotak penalti setelah berhasil mendapatkan crossing dari Nathaniel Clyne. hingga menghasilkan gol dan skor bertambah bagi liverpool 2 : 1, babak pertama pun usai dengan skor 2 : 1.

Pada babak kedua hingga pertandingan berhakhir skor ditahan 2:1 maka pertandinganpun dimenangkan oleh liverpool. “Kita telah melihat level permainan menengah hari ini. Para fans tentunya mengharapkan lebih banyak lagi momentum menarik. Tim tuan rumah bermain lebih baik hari ini. Tim tuan rumah berusaha menahan penguasaan bola selama mungkin, sedangkan tim tamu bermain mengandalkan serangan balik cepat.” menurut komentator. (oc)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …