Laga Persib V PBFC Tetap Panas, Meski tanpa Iwan

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai pertandingan antara Persib Bandung v Pusamania Borneo FC (PBFC) akan tetap dalam tensi tinggi meskipun tim asal Samarinda itu tidak lagi ditukangi Iwan Setiawan.

“Ya pasti tensi tetap tinggi. Persib sendiri tidak pernah melihat sosok Iwan. Tapi mungkin untuk meramaikan situasi di lapangan dan pasti membangkitkan motivasi pemain,” ungkapnya saaat ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Nanggala Surabaya, Senin (23/11/2015).

Iwan meninggalkan tim berjuluk Pesut Etam itu setelah PBFC kalah oleh PS TNI dalam pertandingan perdana grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu. Posisi Iwan sendiri digantikan oleh asistennya Kas Hartadi.

Digantikan Kas Hartadi, pelatih yang akrab disapa Djanur ini melihat belum adanya perubahan dalam sisi permainan. “Yang saya lihat belum ada perubahan apa- apa dari pergantian pelatih. Yang pasti berubahnya ketika Iwan kalah Kas (Hartadi) yang menang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …