Djadjang Nurdjaman Sedih, Kok..Manajer Persib Mundur

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Keputusan mengejutkan datang dari manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Ia akan menanggalkan jabatan setelah turnamen Piala Jendral Sudirman usai.


Keputusan mundurnya Umuh membuat kaget pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Djadjang pun menyayangkan keputusan yaang diambil oleh Umuh Muchtar.

“Sangat menyayangkan keputusan beliau (Umuh Muchtar). Beliau sudah hafal betul tim ini,” ungkap Djanur -sapaan akrabnya, di Surabaya, Senin (23/11).

Ia berharap, Umuh masih bisa mengubah keputusannya. Sehingga tidak jadi mundur dan tetap mendampingi tim sebagai manajer.

“Ya, saya hanya berharap Pak Umuh bisa mengubah keputusannya itu dan tetap bisa mendampingi tim sebagai manajer,” harapnya.

Djanur melihat salah satu alasan mundurnya Umuh Muchtar karena vakumnya kompetisi di Indonesia. “Banyak memang persoalan yang dihadapi Pak Haji (Umuh). Mungkin sebagai pelaku sepakbola itu salah satunya. Tapi saya berharap Pak Haji tidak mundur,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …