Supardi Yakin Duo Diklat Akan Buktikan Kualitasnya

Supardi Natsir

Supardi Natsir

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung, Supardi yakin kedua pemain diklat Persib U-21 Febri Hariyadi dan Gian Zola dapat berbicara banyak pada pertandingan kedua Persib melawan Surabaya United dibabak penyisihan grup C pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS),  di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11) mendatang.


Supardi menilai pergantian yang dilakukan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada dua pemain muda di menit 30 itu sebagai langkah bagus. Karena, lanjutnya pada saat itu keduanya bermain dalam keadaan percaya diri yang tinggi.

“Insya Allah main kedua nanti dia semakin membuktikan kapasitasnya. Ketika dia diatas dan diganti kepedeannya tetap terjaga,” ungkap pemilik nomor punggung 22 itu, di Surabaya.

Memang Supardi mengakui, dua pemain muda itu masih butuh waktu untuk bermain full time langsung bersama tim. Dengan hal seperti itu, Supardi melihat Febri dan Zola akan semakin penasaran.

“Ketika mereka tampil bagus tahan dulu jadi bikin mereka penasaran. Penasaran itu yang bikin mereka tambah push (bersemangat),” kata Supardi. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …