Duo Diklat Jangan Terlena karena Pujian

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Duo Diklat Persib U-21 Febri Hariyadi dan Gian Zola memang mendapatkan apresiasi baik itu dari pemain dan juga pelatih Persib, karena dua pemain itu tampil baik pada laga perdana Persib melawan Persela Lamongan dibabak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) di stadion Gelora Delta Sidorjo, Minggu (15/11) kemarin.


Namun pujian tersebut tentunya jangan membuat over confidence untuk keduanya. Karena tantangan lebih besar kan dihadapi di kemudian hari.

“Tapi tantangannya besar, ga boleh berlebihan baik itu dari gaya kesehariannya. Kemarin juga sudah diingatkan, sama pak Djadjang juga,” ucap bek sayap Persib, Supardi saat ditemui di Surabaya.

Hal itu dilakukan karena, semua pemain senior yang ada di Persib semuanya menyayangi mereka berdua. Karena mereka berdua merupakan aset untuk tim Persib dikemudian hari.

BACA : Pujian bagi Duo Diklat Persib Terus Mengalir

“Kita ngayomin mereka karena kita sayang kepada mereka. Kita pengen mereka jadi pemain, mereka bisa berkontribusi besar buat tim bisa banyak bicara dilapangan bisa banyak ngasih prestasi,”ujarnya.

“Mereka pemain lokal siapa lagi yang mau ngangkat prestasi Persib kalau bukan pemain lokal,” timpal Supardi. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …