PON Dibuka di Jalak Harupat

PON Jabar

PON Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Lokasi upacara pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 Jawa Barat dipastikan tetap digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Seperti diketahui, belakangan ini beredar kabar bahwa pelaksanaan upacara pembukaan dan penutupan PON tahun depan ini akan dipindahkan lagi ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, di Kota Bandung.

Sekretaris Daerah Jabar Iwa Karniwa memastikan, pelaksanaan upacara pembukaan dan penutupan PON 2016 Jabar akan dilakukan di Stadion Si Jalak Harupat. Menurut Iwa, penetapan ini jangan diubah lagi karena dikhawatirkan akan mengganggu persiapan.

Terlebih, pelaksanaan PON XIX ini sudah semakin mendekat. “Tetap akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat. Kalau dipindahkan lagi, khawatir akan merusak persiapan lain,” kata Iwa di Gedung Sate, Bandung, Jumat (13/11/2015).

Lebih lanjut, Iwa meminta semua pihak yang terlibat dalam PON ini terus bekerja semaksimal mungkin, sehingga berbagai potensi permasalahan bisa diminimalisasi. Terlebih bagi Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 Jabar yang dituntut fokus dalam menyukseskan PON tahun depan.

Sebelumnya, Iwa menyebut, saat ini masih banyak tugas besar yang dihadapi dalam pelaksanaan PON 2016. Sedikitnya terdapat 51 tugas besar yang harus segera diselesaikan.

“Perlu terobosan mendasar yang harus kita lakukan. Sukseskan laporan administrasi agar tidak terjadi masalah pada akhirnya,” kata Iwa.

Meski waktu sudah sedikit lagi, menurut Iwa, belum terlambat bagi PB PON untuk mengejar kekurangan tersebut. “Mari kita perbaiki bersama-sama,” katanya. (agp)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …