Tak Permasalahkan Absennya Zulham

zulham

zulham

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan kesiapan skuadnya untuk mengarungi turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Persib sendiri berada di grup C bersama Surabaya United, Pusamania Borneo FC, PS TNI dan Persela Lamongan.

“Semua sudah siap, Konate (Makan) malam ini akan sampai di sini (Surabaya), yang dipastikan tidak akan tampil Zulham Zamrun,” ungkap Djadjang, di hotel Papilio Surabaya, Sabtu (14/11/2015).

Dengan tidak tampilnya Zulham, Djanur -sapaannya, tidak terlalu pusing memikirkan pemain pengganti. Sebab pada posisi yang ditinggalkan Zulham Maung Bandung masih mempunyai pemain top.

“Kita masih ada pemain depan kami, ada Atep, Tantan ada Febri yang di U-21 dan Spaso, masih cukup untuk menggantikan Zulham,” katanya.

“Artinya kami siap menghadapi pertandingan perdana melawan Persela,” sambungnya.

Selain itu, Persib mendapat amunisi tambahan dilini belakang yaitu datangnya David Pagbe. David sendiri datang untuk mengisi pos yang ditinggalkan Vladimir Vudjovic.

“Kemudian disaat-saat terakhir kami telah mendapatkan satu slot yang ditinggalkan oleh pemain asing Vladimir Vudjovic yaitu David Ngan Pagbe, terakhir main untuk persela di sebelum liga terhenti,” pungkas Djadjang. (pra)

loading...

Feeds