Lorenzo: Rossi Sulit Terima Saya Juara

rossi

Valentino Rossi

POJOKBANDUNG.com, Valencia-Pasca balapan di GP Valencia Spanyol,  aroma panas antara Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo rupanya masih lanjut.  Usai insiden juara dunia Lorenzo ternyata masih terus menyindir Rossi.


Lorenzo mengaku memahami kekecewaan yang dirasakan Rossi saat ini. Tapi di sisi lain,  dia menilai  bahwa Rossi sulit menerima dirinya menjadi juara tahun ini. “Tak gampang menerima kenyataan setelah gagal menjadi juara dunia”  katanya.

Ya kemenangan di MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015), memastikan Lorenzo jadi juara dunia MotoGP tahun ini. Lorenzo menyalip perolehan poin Rossi, yang memimpin klasemen dalam 17 seri sebelumnya.

Rossi yang gagal merebut gelar juara dunia kesepuluh jelas kecewa berat. Apalagi, dia merasa Lorenzo juara dengan cara yang tidakfair. The Doctor menuduh rekan setimnya di Yamaha itu mendapatkan bantuan dari pebalap Honda, Marc Marquez, dalam beberapa seri terakhir.

“Jujur saja, rasanya sakit hari Minggu usai balapan tapi situasinya berbeda karena masih ada banyak adrenalin. Hari Senin terasa berat dan Selasa kemarin juga, benar-benar tidak mudah,” aku Rossi.

Menurut Lorenzo, apa yang dirasakan Rossi sangat wajar dan dia pun memakluminya. “Kami belum bicara,” ucap Lorenzo di situs resmi MotoGP.

“Saya kira menerima kenyataan tidak mampu memenangi kejuaraan akan sulit. Semua orang juga begitu. Saya membayangkan dia harus menjauh selama beberapa bulan untuk kembali normal,” sindirnya. (tim/dtc)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …