Banjir Cileuncang Sergap Kota Bandung, Capai Satu Meter

Banjir di Jalan Pagarsih Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung.

Banjir di Jalan Pagarsih Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hujan lebat yang mengguyur Kota Bandung menyebabkan luapan sungai hingga naik ke badan jalan yang mencapai satu meter, Kamis (12/11/2015). Salah satunya sungai Citepus di Jalan Pagarsih Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung.

Luapan Sungai Citepus masuk hingga ke rumah warga. Bahkan pengguna jalan seperti motor tak berani dikendarai karena separuh badan motor terendam. Yang nekad menerobos jalan, akan berakhir mesin mati alias mogok.

Jalan itu juga dipenuhi sampah yang terbawa arus sungai Citepus. Namun, sebagian pengguna jalan tetap melanjutkan perjalan dengan kondisi motor mati.

Yadi Srimulyadi, 37, Warga Cihampelas Kabupaten Bandung Barat mengatakan, saat dirinya ingin pulang melintasi Jalan Pagarsih, tiba-tiba hujan begitu lebatnya. Lantas, dirinya langsung berteduh di rumah salah satu warga setempat.

“Baru saja lima menit, jalan Pagarsih dan Natawijaya langsung terendam air hingga mencapai lutut orang dewasa,” katanya kepada pojokbandung.com.

Bahkan seluruh Kota Bandung disergap banjir Cileuncang yang menutup  badan jalan. Para pengendara roda dua pun tak bisa berbuat banyak kecuali berteduh dan menghindari banjir. (ard)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …