Ssst… Julie Estelle Ternyata Ketagihan Pistol!

JAKARTA – Sejak bermain apik di film The Raid 2, Julie Estelle seperti ketagihan terlibat di film laga. Kali ini, ia kembali terlibat di film action. Judulnya Headshot. Lawan mainnya tetap Iko Uwais, dan beberapa nama tenar lain seperti Chelsea Island dan Zack Lee.


“Karena saya ditawarkan tantangan menarik, dan itu yang membuat saya tertarik di film ini. Mudah-mudahan bisa menyajikan film yang terbaik,” kata Julie Estelle ditemui di kawasan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau baru-baru ini.

Peran Julie dalam film Headshot memang berbeda dengan film The Raid 2. Namun, adik Cathy Sharon ini tetap akan memperlihatkan sisi seramnya dalam film yang digarap Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini.

“Aku berperan action, bedanya aku menggunakan senjata yang berbeda dan surprise. Kami berlatih koreo berbeda dan meng-handle senjata juga berbeda,” terang Julie.

Apalagi, film ini juga akan mendatangkan para profesional dalam menggunakan senjata untuk melatih dirinya. “Aku latihan dari Oktober, berlatih di Jakarta. Untuk latihan senjata api nanti di Brimob Batam. Masih menunggu jadwal. Kami memang kerjasama sama profesional,” kata Julie Estelle.

 

(uta/opi/jon/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …