Prostitusi Via BBM, Cewek Cantik Ditarif Rp 2 Juta

prostitusi

prostitusi

 


POJOKBANDUNG.com, SERANG – Prostitusi dengan memanfaatkan jasa mucikari, tak hanya milik kalangan selebritis, seperti belakangan ini marak terjadi. Melalui fasilitas BlackBerry Mesenger (BBM), proistitusi terjadi di Serang. Pelakunya ialah DM yang berperan sebagai muncikari. Dia menjual anak buahnya dengan harga yang cukup murah.

Kasus ini terungkap dalam sidang di Pengadilan Negeri Serang, Kamis (05/11). Saat menjalankan bisnisnya, DM menjual gadis cantik di kisaran Rp 1 juta-Rp 2 juta untuk sekali kencan.

Para hidung belang yang menginginkan jasa anak buah DM cukup menggunakan BBM. Salah satu anak buah DM ialah NR (22) yang dihadirkan sebagai saksi dalam sidang itu.

NR mengaku dihubungi DM untuk berkencan dengan pria hidung belang berinisial S pada 22 Juli lalu. NR awalnya menolak. Namun, dia akhirnya luluh setelah terus dirayu dan dijanjikan harga tinggi.

“Awalnya aku enggak mau, dia (terdakwa) main ke kosan aku, terus tawarin ada cowok nyari cewek pada hari Kamis. Selang beberapa hari terdakwa ke kosan aku, udah akhirnya berangkat ke Hotel Ratu,” kata perempuan asal Kota Serang ini. (ned/aep/jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …