Bandros “Dikandang” Dulu Ya.. Belum Ada Izin Emil

bandros

bandros

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – ‎Pasca insiden jatuhnya penumpang Bandung Tour on Bus (Bandros) pekan lalu. Bus peruntukkan para turis itu belum diperbolehkan beroperasi lagi.


“Khusus Bandros berwarna merah diperbolehkan beroperasi karena kelengkapan surat atau perijinan resminya sudah mereka (pengelola,red) miliki,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, kepada wartawan, Kamis (5/11/2015).

Sedang untuk bus kuning dan biru karena belum lengkap dimiliki, maka belum diperbolehkan beroperasi.Sebelum masalah administrasi operasional diselesaikan.

‎Bandros kuning dan merah itu di hold dulu sampai administrasinya di clear kan,” terang Emil.

Halnya dengan kabel yang terbentang melintang di banyak ruas jalan 0di Kota Bandung, Emil mengtakan pihaknya akan melakukan pembenahan.

“Kita akan selesaikan bertahap, sekarang satu persatu tengah diselesaikan,” tambahnya.

Masih kata Emil, DBMP bakal melakukan perbaikan kabel-kabel agar Bandros melewati jalan-jalan yang sudah diperbaiki kabelnya.

“Saya sudah memerintahkan Kepala DBMPuntuk segera menindaklanjuti masala ducting, sehingga semua kabel di ruas jalan di Kota Bandung bisa ditanam di bawah,” pungkasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …