Persib Kembali Bertemu Pusamania Borneo FC

Persib Bandung menunggu kepastian venue Final Piala Presiden,

Persib Bandung siap tempur di Piala Jenderal Sudirman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pihak penyelenggara turnamen Piala Jendral Sudirman sudah menetapkan tim mana saja yang menempati grup pada gelaran yang akan dilangsungkan pada pertengahan November mendatang.


Di grup A, Arema Cronus akan kembali bertemu dengan Sriwijaya FC, klub yang mengandaskan mereka di babak semifinal Piala Presiden beberapa saat lalu. Tim lain di grup ini yaitu Persija, PBR, dan Gresik United.

Di grup B, Bali, bercokol nama Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar, serta dua tim yang sebelumnya absen di Piala Presiden, Persipura Jayapura dan Semen Padang.

Grup C, Surabaya, Surabaya United akan bertarung dengan jawara Piala Presiden, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, dan PS TNI. (pra)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …